Akses ke Venue Asian Games akan Dipasangi Neon Box

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Menyambut perhelatan Asian Games, akses empat venue di Jakarta Timur, akan dipasangi 132 neon box. Saat ini sedang dalam proses lelang dan ditargetkan pada Juli mendatang seluruh neon box sudah terpasang.

Kepala Sudin Perindustrian dan Energi (PE) Jakarta Timur, Nurhidayat mengatakan, pemasangan dilakukan pada akses Jakarta Equestrian International Pacuan Kuda Pulomas, Velodrome Rawamangun, Padepokan Pencak Silat TMII dan akses Bandara Halim Perdana Kusuma.

"Saat ini kita sedang proses lelang di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Jakarta Timur, dengan pagu anggaran Rp 900 juta. Kalau lelang sudah selesai, pastinya langsung dikerjakan," kata Nurhidayat

Menurutnya, kawasan akses menuju Bandara Halim Perdana Kusuma ikut dipasangi neon box karena menjadi salah satu lintasan keluar masuk tamu mancanegara. Dari Bandara menuju sejumlah hotel di Jakarta atau sebaliknya.

"Di dalam neon box itu ada tulisan dan logo Asian Games. Selain itu ada gambar yang menunjukkan jenis cabang olahraga sesuai dengan venue yang ada," tandasnya.(pr/kj/al)